Berhenti sekarang dan baca tips pemasaran email kami

Saat meluncurkan kampanye baru, penting untuk memahami kekuatan dan kelemahan pemasaran email. Penting agar audiens Anda membaca email Anda dari filter spam. Tetapi strategi apa yang dapat Anda gunakan untuk memastikan ini? Berikut adalah beberapa tips dan informasi tentang cara menggunakan pemasaran email untuk membuat bisnis Anda lebih sukses.

Kami menawarkan konten terbatas melalui email pemasaran. Dengan memberikan informasi milis tidak tersedia di situs web Anda, pelanggan Anda lebih cenderung membaca dan melihat setiap pesan. Pelanggan yang menerima informasi yang relevan melalui email merasakan privasi dan nilai.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu membosankan, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel. Namun, jika warnanya terlalu terang, itu bisa membuat frustasi bagi pembaca. Cobalah untuk tetap dalam warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih.

Di awal dan akhir pesan email pemasaran, Anda harus menyertakan frasa yang mengundang pelanggan Anda untuk bertindak. Pahami apa yang harus dilakukan pelanggan Anda dan tambahkan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs web Anda. Gunakan saran yang jelas untuk mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang Anda iklankan.

Hubungi kontak yang akan Anda temukan di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang-orang yang datang ke meja dan menelepon mereka dalam beberapa minggu setelah rapat. Verifikasi kontak Anda dengan panggilan tindak lanjut dan tanyakan melalui email jika Anda ingin menerima buletin pemasaran.

Anda harus menghubungi pelanggan Anda secara teratur untuk memastikan bahwa mereka masih tertarik menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap 9 bulan, jadi itu bukan masalah. Ini memastikan bahwa pengguna milis tidak hanya memakan tempat, tetapi juga benar-benar peduli.

Berikan opsi kepada pelanggan untuk melihat buletin dalam teks biasa atau HTML untuk meningkatkan tingkat berlangganan email. Banyak perusahaan hanya mengirim email dalam satu format, mengecilkan hati pembaca yang mengerti teknologi atau membuat frustasi mereka yang mengharapkan presentasi yang dinamis. Menyediakan setiap buletin dalam dua format memudahkan akses.

Tunjukkan kepada semua pelanggan dan pengikut kami bahwa kami sangat menghargai dukungan dan waktu Anda. Untuk melakukan ini, tidak seperti spam, kirim email informasi. Jangan menghormatinya dengan terus mengirim email hanya karena Anda ingin menjual sesuatu kepada mereka. Berikan pembaca dengan informasi yang diperlukan, seperti: jawaban atas pertanyaan atau informasi tentang promosi di masa depan.

Cocokkan semua merek di email Anda dengan bisnis Anda. Jangan buat surel Anda terlihat dari perusahaan lain. Cobalah untuk tetap menggunakan warna, suara dan font biasa sehingga pembaca dapat melihat bahwa email itu milik Anda dan dapat membacanya.

Kiat di atas dapat merujuk kampanye pemasaran spam Anda yang tidak berguna ke email yang menarik, tetapi Anda harus mengatasinya. Gunakan tips yang baru saja Anda baca untuk meningkatkan kampanye yang ada atau membuat kampanye baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*